Coba Lensa Tele 55-250


sabtu pagi. Hari libur memperingati Idul Adha. Mumpung belum waktunya motong kambing angkatan (yang kayaknya bakal sibuk banget). Anak2 menyempatkan buat main futsal di lapangan. Buat gue, ini kesempatan nyoba lensa tele 55-250 di canon 1000D. Walaupun gue juga minjem sih dari Wildan, hehe. Maklum lah, kurang modal buat ekspansi lensa2 hehe

Karena baru pertama kali pake lensa di atas 55 mm, agak bingung juga sih. Bingungnya mengenai kualitas dan kemampuan lensa. emang kata orang lensa tele kalah jernih sama lensa prime (enggak bisa zoom), tapi pas gue pake, kok asik2 aja. enak bisa nge-shoot temen gue yang lagi main dari jarak 20 meteran lah. well, gue tau gue selalu norak kalau nyoba stuff yang menurut gue baru. hehe so.. here's the pictures!






0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!