ok.. gue salah, gue akui

Yup.. gue salah. Ternyata membiarkan unek-unek gue sam si Kecil malah bikin hubungan enggak sehat dan malah terkesan begitu membosankan.. ;p Gue orangnya traumatis (apa hubungannya coba?). Sebuah pengalaman yang enggak mengenakkan kadang-kadang begitu membekas sehingga mempengaruhi perilaku gue.


Gue kapok untuk bicara tentang unek-unek gue sama si Kecil. Dulu gue pernah melakukannya dan dia jadi bad mood. So, karena hal itu gue jadi give up everytime i want to talk with her. well.. that is wrong! wrong! and wrong!

Damn... gue jadi kesel sendiri. Harusnya gue bilang, harusnya gue marah, harusnya bla bla bla. Emang penyesalan datangnya selalu belakangan. Gue belum dewasa! sekali lagi gue ternyata belum dewasa. Damn.. it's hurt.

well.. sekarang si Kecil bosen. Gue enggak tau harus ngapain. Gue cuma bisa berharap gue bisa memperbaiki kebego-an gue.

Ternyata komunikasi emang yang paling penting. Apa lagi bagi orang yang LDR. Salah pengertian bisa bikin runyam! yah beginilah! bahkan, bisa bikin masing-masing perang dingin di facebook dan blogger, seperti yang lu liat di post gue sebelum ini. hehe...

Jadi.. kayaknya gue harus bicara lamaaaaa sama dia biar semua clear!! ok ok ok wish me luck




0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!