GARING!!!

yup.. gue sadar gue emang garing. Sering kalau gue lagi coba ngelawak dan yang gue dapatkan adalah temen-temen gue ngakak ngeliat garing-nya gue. Anehnya, gue sering bikin ketawa keluarga gue! terutama nenk, ade, dan nyokap gue. Makanya gue suka aneh kalau di pesantren gue, gue garingnya setengah mati.! haha

Ini adalah cerita kegaringan gue tadi malam!

Ceritanya kemaren siang gue baca buku tentang mitos-mitos. Ada mitos yang menarik di buku itu yaitu tentang punuk unta. Karena gue termasuk orang bego yang percaya di dalam punuk unta itu mengandung air, gue langsung kaget dan shock ketika gue baca kalau punuk unta isinya lemak semua! "sial.. selama 16 tahun gue dibegoin orang!!" pikir gue! haha

Iseng-iseng, gue bikin tebak-tebakan ke Si-Merah (nama di samarkan. Kenapa gue sebut Si-Merah? karena kalau dia lagi push up, mukanya bisa jadi merah, semerahnya apel!!), begini tebak-tebakkannya:

"Oi.. coba tebak, berapa liter air yang unta punya di punuknya!"

si Merah dengan begonya mikir.

"9 liter kayaknya" Dengan mukanya yang cukup meyakinkan.

Gue ngakak dan bilang kalo punuk unta isinya lemak semua! Si-Merah ketawa juga! soalnya dia juga baru nyadar kalau selama dia idup sampe sekarang,dia masih bisa di begoin tentang punuk unta!! HAHA

akhirnya gue berkesimpulan kalau tebakan ini lumayan lucu. Gue inget malem ini, gue mau telp Si-Kecil. dari pada lupa, akhirnya gue tulis lawakan gue di notes. Gue harap gue bisa bikin dia ketawa, at least, bikin dia senyum lah! soalnya dari kemaren dia BT melulu!

Ok.. waktu menunjukkan jam 8 malam. waktu menelpon telah tiba! gue nunggu saat-saat yang tepat buat ngeluarin lawakan gue yang gue percaya mujarab. note udah di tangan, semua siap untuk pertunjukkan. Akhirnya the show begin!!!

"Cil... coba tebak, berapa liter air di punuk unta?"

"hmmm..." sangat datar (tapi gue masih sabar, berharap di bakal ketawa) "gak tau tuh... dulu pernah baca tapi lupa" that's it! no question, enggak ada penasaran hanya jawab "gak tau tuh".

akhirnya gue langsung jawab dengan semangat dengan harapan lawakan gue berhasil. "Gak ada yee.. kan isinya lemak semua!! haha" KRIK!!

yang gue dengar di ujung sana adalah "haha.. haha" semua di ucapkan persuku kata: ha kemudian ha kemudian ha kemudian ha lagi! tampa ekspresi dan gue yakin dia enggak senyum sama sekali.

ok! gue lempar tu note ke lantai sambil ikutan BT! akhirnya gue sudahi percakapan yang membuat hati gue dogkol juga. apa lagi tim nasional SERI sama Kuwait!! arghh...

Niatnya pengen menghibur, eh malah harus menghibir diri sendiri. Akhirnya gue sabar aja, mungkin emang gue lagi enggak beruntung. haha

0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!