Malam minggu gue sendiri

Beginilah nasib gue. Ketika gue harus pulang karena sesuatu, otomatis tidak ada temen sekolah yang bisa di ajak kesini dan kesitu. Ya iya lah! mereka kan semua ada di kamp konsentrasi alias asrama!

Pulang bukan di hari liburan berarti harus menghadapi konsekuensi kesepian! Gue pernah, saking sepinya gue di rumah dan hari itu sekolah belum libur tapi gue harus pulang, gue nonton film di bioskop SENDIRIAN!!

Waktu itu gue dengan sengaja ambil tempat duduk dua kursi dari pojok. Itu berarti sebelah kiri gue kosong dan sebelah kirinya lagi langsung tembok. Gue sengaja duduk di situ biar orang-orang enggak tertarik buat duduk di sebelah kiri gue yang mencil dan cuma satu seat (hehe curang nih) tapi ternyata ada Om-Om kantoran, kayaknya sedirian, duduk di sebelah gue! sial, rencana gue gagal!

hha.. begitulah, gue sering merasa kesepian jika harus pulang ke rumah pada hari-hari sekolah. Apa lagi si-Kecil lagi enggak bisa dihubungi atau enggak Mood buat ngobrol. Tambah deh penderitaan gue. Gimana dengan temen2 SMP gue? jujur gue udah enggak begitu deket dengan ereka dan hanya beberapa yang masih kontak2an. Well.. gue enggak perlu sebutin alasannya kan? haha.

Hal yang lucu dari gue adalah gue sering bela-belain cari hp gue yang sering nyelip entah kemana padahal belum tentu ada yang telp atau sms. contohnya kemaren malem. Gue bener-bener capek! badan gue lemes dan pegel2. Tiba2 gue nyadar hape gue enggak ada! akhirnya gue lakukan pencarian terpadu buat hp gue di seluruh sudut rumah. Akhirnya gue temukan hp gue dan guess what! inbox-nya kosong semua! sial! Itu pun belum berarkhir. Semalaman gue lirik-lirik hp berharap ada yang sms atau telp, sialnya enggak ada.

mungkin gue udah terlalu biasa untuk enggak di perhatikan. Gue udah biasa harus nyemangatin diri gue sendiri karena kalau bukan gue siapa lagi? But... gue kan cuman manusia dan manusia wajar untuk mendapatkan perhatian ;p.. But i'm really fine down here!

Ya iya lah! gue tuh istilahnya udah "missing in action!". Ilang di telan pesantren. Jadi anak pesantren berarti siap untuk dilupakan dan tidak diperhatikan.tapi gue enggak masalah dengan kesendirian gue. Toh, gue masih punya keluarga, teman, dan si-Kecil tentunya yang selalu menemani gue walaupun mereka enggak bisa selalu ada di sini bareng gue.

0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!