Merelakan


kamu pasti pernih ditinggalkan orang yang kamu sayangi. Keluarga, sahabat, binatang peliharaan tersayang, dan yang lainnya. kamu pasti sedih, kecewa, mungkin marah, dan tidak menerima saat orang-orang yang selama ini kamu sayangi pergi meninggalkan mu.



setiap pertemuan ada perpisahan.



kita tidak mungkin tahu kapan, mengapa, dan dimana. namun yang pasti, saat telah tiba waktunya mereka untuk pergi, kamu harus merelakan mereka untuk pergi dengan tenang

kamu pasti sedih tapi kamu harus merelakannya. Jangan kamu tenggelam dalam kesedihan karena hal itu tidak akan membuat mereka dapat datang kembali.

Kamu harus merelakannya. Karena kamu menyayanginya, kamu harus berjiwa besar untuk membiarkan mereka pergi dengan tenang. Mereka akan terus ada dalam hidupmu, sekalipun kamu tidak melihat mereka. Mereka kini telah menjadi masa yang lalu. Mereka kini ada di dalam hatimu untuk dikenang dan bukan untuk di ratapi.

Mulailah untuk melihat kedepan, lihatlah orang-orang yang masih ada di sampingmu. mereka juga orang-orang yang kamu sayangi dan mereka masih ada untuk dirimu. Sayangilah mereka dan jangan kecewakan mereka. buat mereka bahagia sebelum waktunya mereka untuk pergi meninggalkan dirimu.

semua orang akan pergi. Dan kamu hanya bisa melakukan yang terbaik agar mereka tersenyum sebelum mereka berbalik dan pergi.

Hal yang menyedihkan bukanlah perpisahan, melainkan ketika kita belum cukup berarti untuknya dan ia telah pergi dari dirimu.

Hal yang paling indah bukanlah pertemuan, namun memberikan kebahagian kepada orang yang kita sayangi sebelum tiba waktu mereka untuk pergi.

0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!