LO Briefing Bareng Regia dan Si-Kecil!

Yup! Sabtu siang ini gue ada jadwal briefing untuk License Officer acara Youth Speak Fun Day tanggal 20-22 November nanti. Gue, as a alumni of united sate of embassy, di minta untuk menjadi LO atau License Officer-nya. Gak cuman gue aja, tapi ada beberapa alumni yang di antaranya dari program YES, AFS, dan tentunya IYLP. Untuk para alumni yang terpilih menjadi LO, dibagi menjadi dua lomba: Yang satu Debate Competition dan yang satunya lagi speeling bee. Gue, tiara, regia kedapetan pegang LO untuk lomba Debate!

Bener banget apa kata Si-Kecil: panitia yang lain gahul-gahul semua! Hha.. the way they talk and act are different with us. Bahasa inggris mereka mantap! Pujian lah untuk mereka! Gue Cuma bisa diem dan sesekali ngobrol, but most of the time, I chatted with other ILYP members, especially Si-Kecil and Regia. I can't imagine if they didn't come! But actually everybody is nice!

Abis rapat, gue nganterin Si-Kecil dan mamahnya ke Primajasa Tour di daerah Blora. Enggak ketinggalan regia duduk di samping Si-Kecil. Haha, lucu aja ngeliat Si-Kecil dan Mamahnya duduk di belakang sementara gue duduk di depan, karena biasanya kalau gue ke bandung dan dianterin sama mamah papahnya Si-Kecil, gue selalu duduk di belakang bareng Si-Kecil haha…

Inilah keadaan Jok belakang gue! Haha.. Si-Kecil mungil banget lah.







Setelah Si-Kecil, regia, dan Mamahnya pulang, Ivan, driver gue bilang: "cewek lu imut banget sih!" Haha… kayaknya semua keluarga dan "staff" rumah yang pertama kali ngeliat Si-Kecil pasti bilang: "ih yusuf pacarnya imut banget!" haha. . Tolong Si-Kecil jangan sampai terbang yah! Haha.

For Info!:


0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!