School Without Any Skirt

There isn't any skirt in my school uniform!

why? karena siswa, eh maaf, santri disini COWOK semua!

Mungkin faktor "ketidak-adaan" cewek inilah yang membuat rutinitas di lingkunagn sekolah menjadi sangat membosankan. Bayangkan! Dengan rutinitas yang itu-itu aja, kita harus meihat jenis kelamin yang itu-itu juga!

Gue sering membayangkan di sekolah konvensional, dimana cowok dan cewek digabung dalam satu kelas, maka selalu ada alasan dan cara bagi cowok untuk menghapus kebosanan. Kalau jenuh dengan pelajaran di papan tulis, tinggal liat ke si-Meta yang aduhai! Apa lagi punya pacar satu kelas, kalau bosen tinggal berduaan deh! lah, nasib anak pesantren kayak kita gimana dong? liat kiri-kanan, kumis-kumsi juga!

Kalau tiap hari kita ngeliatin seorang cewek cantik sampe bosen saking seringnya, itu namanya wajar. Tapi, kalau tiap hari hanya ngeliatin cowok yang itu-itu melulu, bisa gila namanya! kalau suatu ketika ada seorang cewek yang rok seragamnya tersingkap dengan enggak sengaja, itu namanya rejeki buat cowok! tapi kalau liat cowok kedodoran celananya, sampai hafal MEREK celana dalamnya, itu eneg namanya!!!

Faktor inilah yang membuat anak-anak di sini pada cuek-cuek semua!! Bahkan ada beberapa yang sampai enggak peduli sama penampilan. Gue aja, jadi males merapihkan rambut sehabis mandi. Enggak peduli betapa ancur dan acak-acakannya rambut gue. Mau model belah tengah atau model enggak jelas. Sering kali gue merasa enggan untuk mempir ke cermin dan memoles rambut gue. hehe

Apa lagi dalam hal berbusana, bisa jadi lebih cuek lagi! Mungkin sewaktu kelas satu, gue masih ada care sama kerapian dan seserasian baju gue, tapi sekarang, semenjak kelas 3, gue jadi cuek banget dalam berpakaian, terutama baju seragam!

Semua kecuekkan atas penampilan selalu di dasarkan pada sebuah pernyataan:
"enggak ada cewek ini, santai aja!"
yah, begitu deh! sering gue merasa malas untuk bebenah diri agar terlihat sedikit lebih rapi karena gue pikir, nantipun enggak akan ada yang memperhatikan gue selain temen-temen gue, dan merekan kan cowok semua! haha

Tapi ketidak adaan ini menjadi keuntungan bagi kaum hawa itu sendiri. Jika ada cewek yang berkunjung ke pesantren gue, pasti akan sering diperhatikan oleh santri-santri di sini! hehe. itung-itung tebar-tebar pesona, boleh dong! haha. Dan dengan kondisi jarang melihat cewek (kecuali ibu guru dan ibu dapur) membuat siapapun cewek yang datang ke pesantren gue akan menjadi salah satu cewek tercantik di sini!!

So, bagi cewek yang mau datang ke sini, kami sangat rekomendasikan! haha

0 komentar:

Posting Komentar

my visitors!